5 Souvenir Ulang Tahun Anak Lucu dan Unik

5 Jenis Aneka Souvenir Ulang Tahun Anak Lucu dan Unik

Souvenir Ulang Tahun Anak

Souvenir sekarang sudah menjadi kebutuhan yang umum untuk kita, hampir semua acara ataupun kegiatan yang kita buat selalu menggunakan souvenir untuk kenang-kenangan. Salah satunya adalah ulang tahun anak. Seluruh anak pasti ingin ulang tahunnya di rayakan dan kita pun sebagai orang tua pasti ingin mewujudkan kemauan anak untuk membahagiakan anak-anak kita. Tak jarang orang tua juga ingin membuat souvenir ulang tahunnya sebagai  cinderamata di acaranya namun mereka bingung mau buat souvenir apa yang pantas untuk acaranya.

Tenang, kami akan berikan rekomen 5 jenis souvenir ulang tahun anak  lucu dan unik yang akan membuat kamu, anak-anak dan para tamu undangan senang akan souvenir tersebut.

Berikut 5 jenis souvenir ulang tahun anak :


Cetak Mug

1. Mug

Eiitsss...Siapa bilang mug hanya untuk minum saja, sekarang mug banyak digunakan untuk souvenir ulang tahun & acara lainnya. selain unik, mug bisa di cetak dengan foto dan ditulis nama serta warna yang bisa full colour. Selain itu kamu juga bisa tambahkan pernak pernik lain seperti box mika, kain tile, beserta pita dan lainnya.





2. Tumbler 

Salah satu jenis souvenir yang cocok untuk ulang tahun anak adalah tumbler. Tumbler ini sangat cantik dan ringan, serta bisa digunakan untuk kegiatan anak sehari-hari seperti saat pergi ke sekolah ataupun bermain. Sama halnya seperti mug, tumbler ini bisa dengan berbagai warna dalam 1 design. dan juga mempunyai 3 pilihan warna tutup yaitu hitam, merah, dan biru.




3. Souvenir Handuk

Handuk ? Iya handuk. Salah satu jenis souvenir yang tergolong unik dan lucu. Tak jarang handuk digunakan untuk souvenir, biasanya yang sering digunakan jenis handuk sapu tangan dan handuk sport. Kamu juga bisa menggunakan bordir yang biasanya bertuliskan nama dan tanggal ulang tahunnya. Tambahan lain juga bisa seperti mika, kain tile dan lainnya.



 souvenir ulang tahun murah
Berbagai souvenir ulang tahun anak murah








4. Gantungan Kunci

Bukan hal yang aneh jika gantungan kunci masih jadi andalan souvenir untuk sebuah acara. Dari dahulu sampai sekarang ganci menjadi salah satu souvenir yang di buru seperti gantungan kunci pin, ganci akrilik, bahkan yang terbaru ganci ID Card. Ganci memiliki harga yang relatif murah di banding souvenir lainnya tapi tidak mengurangi kualitas souvenir kamu.




5. Kipas

Kipas salah satu aneka jenis souvenir yang di pakai untuk ulang tahun. selain harganya yang murah, kipas juga bisa di berikan hiasan lain seperi box yang lucu, kain tile dan berbagainya. Banyak jenis kipas yang bisa kalian dapatkan. 





Demikian 5 aneka jenis souvenir ulang tahun anak lucu dan unik yang paling banyak dicari dan diburu oleh kebanyakan orang. Mana yang menjadi pilihan kamu ??? Pastikan pilihan kamu sesuai juga dengan budget kamu....


Jangan lupa share yaaa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tips Memilih Souvenir Pernikahan Yang Tepat